Topographic Survey Indonesia - Survey Company | Geopasi Survey

HOME / Topographic Survey Indonesia

SURVEY COMPANY (TOPOGRAPHIC SURVEY INDONESIA)

Topographic Survey Indonesia: Latar Belakang Sejarah

Topographic survey Indonesia, Indonesia survey services, Jasa topografi dan Pemetaan, Jasa Survey company in Indonesia, Topographical Survey, Land Survey Indonesia.

Survei topografi dibuat secara seri untuk berfungsi sebagai dasar untuk peta topografi yang lebih besar. Dilakukan dalam skala besar, survei ini dimaksudkan untuk menunjukkan ketinggian dan bentuk lahan yang tidak tercantum dalam peta dan survei tradisional. Seri peta topografi pertama dari seluruh negara dikenal sebagai Carte géométrique de la France (1789).

Survei topografi kemudian digunakan untuk aplikasi militer dan pembangunan infrastruktur. Pada 1980-an, basis data mulai menggantikan peta topografi Tercetak. Pembuat basis data menggabungkan informasi dari peta topografi tersebut dengan sumber lain untuk menciptakan apa yang menjadi, pada pertengahan 90-an, sumber daya ramah pengguna yang sekarang kita kenali ketika kita mengakses peta secara online. Saat ini, peta topografi masih melayani tujuannya: membantu dengan perencanaan geografis, studi ilmu bumi, dan teknik sipil

Bagaimana Survey Topografi Dilakukan?

Untuk melakukan survei topografi, unit global positioning system (GPS) berkualitas survei dan pengukuran jarak total (EDM) theodolite station (TST) digunakan untuk menentukan lokasi fitur yang ditunjukkan pada rencana. Survei topografi menunjukkan fitur yang ada, garis properti, dan garis kontur yang menunjukkan letak tanah

Bagaimana Survei Topografi Digunakan ?

Layanan survei tanah diminta untuk menghasilkan survei topografi untuk:

  • proyek Survey konstruksi dan arsitektur
  • perbaikan lingkungan dan perbaikan properti
  • untuk memenuhi persyaratan peraturan untuk kode konstruksi
  • panduan untuk mengatur gradasi atau saluran drainase
  • ketika tanah dikembangkan untuk satu tujuan sedang digunakan untuk tujuan lain
  • Survei Topografi dan Akuisisi Lahan.
  • Ketika perusahaan memulai proses akuisisi jalan mereka, mereka harus melakukan berbagai survei, termasuk survei topografi. Proyek-proyek mereka tidak akan berhasil jika ketinggian dan fitur dari sebidang tanah tidak diperhitungkan dalam rencana pengembangan, peningkatan atau konstruksi. Meskipun survei topografi mungkin tidak memberikan citra yang sama dari properti seperti yang lain, survei topografi tidak dapat tergantikan karena detail yang mereka berikan dapat sepenuhnya mengubah rencana untuk membangun.

Survei topografi menunjukkan ketinggian dan bentuk lahan dan memiliki segudang aplikasi praktis. Meskipun jumlah survei yang harus dilakukan sebelum memulai proyek mungkin besar, topografi sangat penting dan tidak dapat diabaikan.

Jika Anda ingin memulai proyek dan melakukan survei topografi atau lainnya, hubungi kami hari ini.

Lokasi Seluruh Indonesia

Output

Pengiriman Terpat waktu

Harga Ekonomis & Kompetitif

Staf Berpengalaman

Field & Back Office

Sub-Let

Mengutamakan Kepuasan Klien.

Topographic survey Indonesia, Survey Company in Indonesia.

Hubungi Kami untuk Menjadi Partner Terbaik dalam Menyelesaikan Konstruksi dan Rencana Anda!

Jangan Ragu Untuk Klik Tombol di Bawah Ini.

Call & Whatsapp.

Scroll Up
Geopasi Survey